Banyak perusahaan besar membayar jutaan dolar kepada pembuat logo,tapi
tahukah anda dibalik semua itu mereka menyelipkan secara tersamar
bahkan secara terang terangan logo-logo tentang penyembahan setan atau
ocult.
1. Procter and Gamble
1. Procter and Gamble
Ini adalah ibu dari semua logo klenik jahat. Perusahaan ini (yang memproduksi sebagian besar produk rumah tangga Anda) telah menghadapi banyak kontroversi selama tahun 1980-an karena maknanya. Karena reputasi yang buruk, logo tidak muncul pada produk lagi tetapi masih digunakan pada dokumentasi P & G Resmi.
Logo ini menampilkan bulan sabit dengan wajah manusia di atasnya. Dalam simbolisme okultisme, wajah manusia pada sebuah benda angkasa menggambarkan sebagai dewa. Bulan ini biasanya digambarkan sebagai seorang dewi karena sifat reseptif. Jadi siapa yang misterius ini? Dewa maskulin? Beberapa petunjuk mengenai identitas yang tersembunyi di dalam logo. Pertama, lihat pada setiap ujung bulan sabit .. dua buah tanduk. Keuda carilah di bawah wajah bulan, dekat lingkaran, ada terbalik 666.
Ada persis 13 bintang di logo, nomor
penting dalam esoteris (terutama masonik) numerologi. Dalam gugatan
terhadap Amway, P & G mengklaim bahwa ke-13 bintang disebut 13
koloni dari Amerika Serikat. Maaf, tapi itu adalah 100% omong
kosong.Mungkin hanya hakim yang disuap atau bodoh mau menerima
penjelasan konyol ini, tetapi setiap orang yang mengerti
okultisme,menyadari bahwa logo ini bukan hanya kumpulan gambar bintang
semata, sebagaimana mereka klaim. Tercetak dengan jelas dalam logo ini
simbol esoterik astotheological, sebagaimana ada dalam pemujaan kuno
ilmu hitam.
P & G telah mengajukan sejumlah tuntutan hukum terhadap para pengkritik dan baru-baru ini menang melawan Amway. Beberapa mungkin mengatakan “Ok kasus ditutup, hakim memutuskan bahwa itu bukan klenik ilmu hitam “. Tetapi orang-orang tidaklah bodoh.
2. Bechtel
Kita tidak perlu bertanya kepada
ahli simbol untuk bertanya tentang arti lambang dari “Becthel”
ini.Orang bodoh sekalipun bisa menebak,ada yang salah dengan logo
ini.Ya,anda betul,logo ini terasa biasa saja namun dibalik semua itu
ada yang ganjil yaitu laut dan pulaunya.Kenapa lautnya berwarna merah?
kenapa pulaunya abu-abu? Seolah-olah lautan dipenuhi darah
orang-orang yang tidak bersalah.
Menurut sumber dari Wikipedia, perusahaan ini berulangkali tersandung masalah,diantaranya:
Pencurian air dari orang
miskin:
Suatu kasus antara rakyat Bolivia melawan Bechtel.Hal yang dipersoalkan adalah air. Dua tahun yang lalu Bechtel mengambil alih sistem air publik Bolivia disebuah kota terbesar ketiga, Cochabamba, dan dalam beberapa minggu mereka menaikkan suku bunga sebanyak 200 persen. Ketika perusahaan menolak untuk menurunkan tarif, masyarakat memberontak. Akhirnya karena diprotes secara luas maka Bechtel dipaksa untuk meninggalkan Bolivia.
Bangunan pabrik kimia untuk Saddam Hussein:
Pada tahun 1988, hanya setelah Saddam Hussein telah mendapat kecaman internasional karena menggunakan gas beracun terhadap ribuan suku Kurdi, Bechtel menandatangani kontrak dengan Irak untuk membangun sebuah pabrik kimia.
Keuntungan dari jatuhnya Saddam Hussein:
Kritikus di Amerika Serikat dan sekutunya seperti Britania telah mempertanyakan proses kontrak kerja yang diberikan AS dan Irak untuk perusahaan Amerika ini (Betchel). Keuntungan yang didapat dari kehancuran perang Irak menyebabkan Bechtel dituduh sebagai bencana kapitalisme.
Keuntungan dari badai Katrina:
Pada tahun 2005, Bechtel ditawarai kontrak oleh Federal Emergency Management Agency untuk membangun perumahan sementara bagi korban bencana Badai Katrina.Tetapi hal ini banyak mengundang kritikan,karena biaya yang dikeluarkan sangat tinggi dan tidak sepandan dengan yang dihasilkan.
Masih banyak contoh kebobrokan dari perusahaan ini,lebih jelasanya baca Bechtel’s environmental record.Mungin setelah baca,anda mungkin lebih mengerti tentang arti logo mereka,”lautan darah”
3. Council of Foreign
Relations (Dewan hubungan luar negeri)
Dewan Hubungan Luar Negeri bukan
perusahaan, tetapi logo ini harus dibahas di sini. Jika Anda tahu
apa-apa tentang politik internasional atau rencana untuk New World
Order, Anda pasti tahu tentang CFR.Oleh jurnalis internasional
dinamakan ” salah satu kebijakan politik paling berpengaruh di dunia”.
Anggotanya juga tidak main-main yaitu perusahaan kelas atas dan
mendunia yaitu: ABC News, American Express, Boeing, Coca-Cola, Ford
Motor, Google, Halliburton, Heinz, IBM, Nike, Sony Corporation
America, Visa. Dari kalangan perorangan : Barack Obama, Zbigniew
Brzezinski (Obama’s advisor), Hilary Clinton, Dick Cheney, John
McCain, David Rockefeller.
Pada logo kita melihat seorang laki-laki telanjang sedanga menunggang kuda.Kelihatnya tidak ada yang aneh dengan logo ini,dan anda mungkin bertanya-tanya apa makna dan arti simbol ini? Jawabannya adalah bahwa penunggang kuda putih ini merupakan penjelmaan dari kuda pertama pada kitab wahyu, seperti yang tertulis pada pasal 6 ayat 2 kitab wahyu:
“Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan”
Orang
yang duduk diatas kuda digambarkan telanjang,hal ini simbol dari
keliaran dan dengan demikian tidak memiliki afiliasi budaya.Gerakan
tangannya melambangkan “Sign of Admiration”, salah satu dari banyak
tanda-tanda tangan klenik elite tetap melambaikan tangan pada wajah Anda
tanpa Anda menyadarinya. Disini ada gambar Napoleon (Freemason and
Illuminist) melakukan tanda yang sama.
Dokumentasi Masonic menerangkan bahwa ini
merupakan ritual tingkat ke 6.
Mereka melakukan ritual dengan
mengucapkan “Karena ia baik” enam kali,kemudain mengucapkan “ingatan
adalah segalanya‘” enam kali.Kemudian mereka menaiki altar sebanyak
enam kali juga,666. Kesimpulannya menurut Texe Marrs adalah:
Akhirnya
pada logo CFR terdapat kata “Ubique”,yang artinya “dimana mana.Dalam
artian anda tidak bisa menghidar dari penunggang kuda putih telanjang.
4. Vodafone
logo ini mengundang
kontroversial karena terdapat tiga angka 6 didalamnya,bisakah anda
melihatnya?
Seperti yang anda tahu bahwa 666 adalah
lambang setan/binatang dalam kitab wahyu.Selalu dihubungkan dengan
setan dan antikristus. Peneltian menunjukan bahwa angka ini 666
melambangkan segala keduniawian.Orang-orang Vodafone tidak perduli
akan hal ini malah kelihatanya mereka menikmatinya contohnya dalam
iklan mereka yang jelas jelas menunjukan angka binatang/setan
tersebut:
Bisa anda
lihat dengan jelas 666
5. Alfa Romeo
Betul,ini adalah logo dari
sebuah mobil eropa,tapi coba lihat pada logonya.Digambarkan disini
hanya secara sederhana,dimana ular besar bermahkota seolah olah
memakan tubuh seseorang.Tetapi jika kita lihat sejarah dari logo
tersebut,maka terlihat menyeramkan dimana seseorang yang putus asa
seakan akan minta tolong sedang dimakan si ular tua bermahkota.
Cerita dibalik pembuatan logo
ini yaitu pada tahun 1910,seorang Romano Cattaneo diberi tugas untuk
membuat logo untuk sebuah perusahaan mobil. Saat di menunggu kereta di
Piazza Castello in Milan, dia melihat oleh sebuah gambar di pintu
keluarga Visconti.Sebuah “biscione” yaitu ular yang memakan seorang
anak manusia.Dalam sejarahnya “biscione” merupakan legenda di awal
abad 5 masehi.Bahwa manusia yang dimakan itu namanya Moor,pada jaman
perang salib.Jika itu terjadi, siapa atau apa ular melambangkan?
Lambang di Milan Central
Station.Seekor ular besar menelann seorang anak.. mengerikan.
Beberapa penulis esoterik mengklaim bahwa ular sebenarnya merupakan sebuah kundalini (Shakra ular) makan sifat materi manusia, dengan demikian menandakan esoteris inisiasi. Itu mungkin. Tapi kenapa simbol ini ditempatkan di halaman depan Berlusconi?
Beberapa penulis esoterik mengklaim bahwa ular sebenarnya merupakan sebuah kundalini (Shakra ular) makan sifat materi manusia, dengan demikian menandakan esoteris inisiasi. Itu mungkin. Tapi kenapa simbol ini ditempatkan di halaman depan Berlusconi?
Halaman depan rumah Sylvio
Berlusconi (PM Italia) dengan gambar ular memakan manusia.
Sebuah penelitian oleh redicecreations.com menunjukan bahwa simbol atau logo ini juga terdapat pada suku Aztek. Kalau dulu mungkin simbol ini hanya bermakna biasa tetapi sekarang lebih berdefinisi pada kaum elite atau perusahaan besar untuk menunjukan kekuasaan mereka.
Sebuah penelitian oleh redicecreations.com menunjukan bahwa simbol atau logo ini juga terdapat pada suku Aztek. Kalau dulu mungkin simbol ini hanya bermakna biasa tetapi sekarang lebih berdefinisi pada kaum elite atau perusahaan besar untuk menunjukan kekuasaan mereka.
Sumber :
http://fobita.com/2010/06/02/5-logo-yang-misterius/
oh ya!!
BalasHapushhehehehe...